Minggu, 21 April 2019

5 Hal Unik Perayaan Pernikahan dengan Tema Garden Party di Sawah Lunto Sumatera Barat

5 Hal Unik Perayaan Pernikahan dengan Tema Garden Party Sawah Lunto Sumatera Barat


Pernikahan merupakan sebuah momen sakral yang akan diingat seumur hidup. Beberapa tema yang sering diterapkan untuk perayaan pernikahan adalah pernikahan adat, pernikahan dalam gedung, maupun pernikahan dengan tema garden party.


Berikut adalah 5 Hal Unik Perayaan Pernikahan dengan Tema Garden Party Sawah Lunto Sumatera Barat :





1. Dekorasi

Pernikahan dengan tema garden party biasanya memiliki dekorasi yang sedikit berbeda dengan pernikahan adat maupun pernikahan yang dilaksanakan di dalam gedung, ini disebabkan karena garden party biasanya dilakukan di ruangan atau tempat yang lebih terbuka, seperti halaman restauran, hotel, lapangan, atau tempat outdoor lainnya. Dengan demikian, biasanya garden party hanya membutuhkan lebih sedikit dekorasi pelengkap karena ruang terbuka sudah memiliki keindahan tersendiri. Dekorasinya pun harus harmoni dengan lokasi. Biasanya garden party dapat dipadukan dengan dekorasi rustic hingga dekorasi minimalis.



2. Mempelai yang dapat bergerak bebas

Dalam beberapa pelaksanaannya, mempelai biasanya lebih suka jika dapat berinteraksi lebih banyak dengan tamu, seperti menyambut tamu secara langsung dan mengobrol daripada harus terus menerus berdiri atau duduk di pelaminan. Kebanyakan, mempelai yang melaksanakan pernikahan dengan tema garden party hanya mengundang teman dan kerabat terdekat sehingga dapat berinteraksi dengan tamu lebih leluasa.


3. Keindahan alami venue pernikahan

Garden party biasanya dilaksanakan di tempat terbuka seperti halaman restauran, halaman hotel, lapangan, perbukitan, hingga pantai. Lokasi outdoor tersebut biasanya sudah memiliki keindahan tersendiri karena telah terbentuk secara alami maupun buatan manusia. Keindahan tersebut yang membuat garden party hanya membutukan sedikit tambahan dekorasi.




4. Penyajian hidangan yang berbeda

Dalam beberapa pelaksanaannya, pernikahan dengan tema garden party menerapkan penyajian hidangan yang berbeda. Selain prasmanan, biasanya terdapat chocolate fountain yang dapat dinikmati oleh semua tamu yang hadir. Biasanya juga terdapat makanan kecil yang ditawarkan keliling oleh pramuladi. Selain itu, ada juga yang mendatangkan pedangan-pedagang bergerobak untuk menyediakan konsumsi untuk tamu. Sungguh menarik ya!


5. Photo booth dengan tema garden party

Selain dekorasi dan hidangan yang disajikan untuk tamu, photo booth dalam pernikahan dengan tema garden party pun berbeda dengan pernikahan yang dilaksanakan secara adat maupun pernikahan indoor. Photo booth ini biasanya dihias sedemikian rupa agar sesuai dengan dekorasi venue. Mulai dari penggunaan bahan kayu sebagai background, kain putih, hiasan rustic, kursi rotan dan lain-lain.


Nah, itu adalah 5 Hal Unik Perayaan Pernikahan dengan Tema Garden Party Sawah Lunto Sumatera Barat. Sudah tertarik dengan keunikannya dan ingin tahu Wedding Organizer mana yang bisa mewujudkannya? Jangan pusing, karena Cupuwatu Wedding Organizer hadir untuk membantu pelaksanaan pernikahanmu.

Sudah banyak pernikahan dengan tema garden party yang ditangani oleh Cupuwatu Wedding Organizer. Selain itu, Cupuwatu Wedding Organizer memiliki Paket Pernikahan yang bertema garden party dan juga mempunyai tempat khusus bagi calon mempelai yang ingin melaksanakan garden party di tempat kami, yaitu Cupuwatu Garden yang terletak di Jl. Solo km 11.8 Kalasan, Yogyakarta.

Jangan sampai momen berhargamu berakhir kecewa, percayakan pada Cupuwatu Wedding Organizer, karena Nikah Nggak Harus Stress!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar